Halo, Lombok Timur. Taxi Maxim hadir di Kotamu!

Bangkit Bersama

Membangun Lombok Timur

Taxi Maxim

Halo, Kota Selong!

Kini Maxim hadir membawa misi untuk membangun integrasi berbagai sektor usaha masyarakat di Kota kamu, mulai dari jasa transportasi online, online merchant, pengiriman barang, berbelanja, asisten rumah tangga, jasa pijat refleksi hingga perawatan kendaraan, loh!

“Visi perusahaan di masa depan adalah Connecting Developments, maka kami menggandeng perusahaan internasional untuk membangun konektivitas dan integrasi berbagai sektor, mulai dari sektor sosial, ekonomi, transportasi, dan pariwisata dalam satu Platform Digital di wilayah Kabupaten Lombok Timur”, tegas Roli Apriyansyah, SE.Sy., MM atau yang akrab disapa Bro Oyik selaku CEO BRAJAMUSTI Group, sekaligus Sublicense Chairman Taxi Maxim di Lombok Timur.

Tarif yang ditawarkan sangat kompetitif dan dijamin bisa menjadi mata pencaharian alternatif dan moda transportasi yang sangat fleksibel bagi masyarakat lokal dan para wisatawan.

Chief Of Subdivision MAXIM Selong, Wiwik Oktorinda juga menyampaikan, “Program kami selain terus memberikan pelayanan terbaik dan inovasi di tengah masyarakat, kami juga berkomitmen untuk melakukan pendampingan dalam bidang kewirausahaan masyarakat (Social Entrepreneurship), berupa kegiatan mentoring dan pendekatan sosial untuk membangun semangat usaha di masa transisi pasca pandemi COVID-19″.

“Nantinya, kami akan menempatkan satu orang supervisor lapangan di masing-masing kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Lombok Timur untuk memastikan bahwa seluruh program pembangunan konektivitas usaha masyarakat berjalan baik sesuai Business Plan“, sambungnya.

Aplikasi MAXIM untuk customer dan TaxseeDriver untuk driver serta MaximMerchant untuk Foods dapat kalian download dari Google Play Store dan iOs.

Bagaimana, tertarik untuk membangun Lombok Timur secara MAXIMal bersama MAXIM Selong?

Subscribe for updates.

Send us your messages here

1 thought on “Halo, Lombok Timur. Taxi Maxim hadir di Kotamu!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *