BRAJAMUSTI Group, Corp. sudah menjadi Mitra Lion Parcel

 

 

Halo, Bro Sis! CV. BREGADA BRAJAMUSTI MATARAM adalah salah satu anak perusahaan BRAJAMUSTI Group, Corp. kini menjadi Mitra Lion Parcel. Dengan kode POS 11466 sekarang kamu bisa melakukan pengiriman paket dan dokumen dengan layanan terbaik dari kami.

“Komitmen kami sebagai pemegang hak penjualan (Point Of Sales) adalah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sekaligus sebagai wujud pengabdian kami kepada Daerah” ungkap CEO & Founder BRAJAMUSTI Group, Corp. Roli Apriyansyah, SE.Sy., MM atau yang akrab disapa Bro Oyiik.

“Ke depannya kami juga berencana untuk membeli hak kelola operasional salah satu perusahaan besar dalam bidang platform digital, sesuai visi dan misi BRAJAMUSTI Group, Corp. untuk membangun konektivitas dan integrasi dalam sosial ekonomi masyarakat lokal Nusa Tenggara Barat secara umum. Di luar itu, secara pribadi itu semacam “panggilan” kepada saya selaku putra daerah yang lahir dan tumbuh di sini”, sambungnya.

Bagaimana, Bro Sis. Kalian juga terpanggil untuk membangun Nusa Tenggara Barat di tengah “gempuran” pembangunan skala Dunia yang begitu masif saat ini? Jika jawabanmu iya, bergabunglah bersama kami disini ya!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *